Catering Batu Malang Harga Murah

Catering Batu Malang Harga Murah
Catering Batu Malang Harga Murah

Catering Batu Malang Harga Murah

Rahmadani catering Kota Batu Malang adalah Jasa Catering di Kota Batu dengan harga murah dengan citarasa yang nikmat serta terjamin kualitasnya. Kami melayani Jasa Catering Murah Nasi Box di kota batu. 

Menu Makanan khas Indonesia termasuk Menu Masakan Tradisional Indonesia yang dapat disajikan untuk Acara Pesta ulang tahun atau Acara Kantor, Catering Karyawan dan sebagainya, sajian menggunakan Box / Kotak Kardus Putih dan fum, selain itu kami juga melayani pemesanan Nasi Tumpeng.

Catering Di Kota Batu

Standart dan Kualitas kami utamakan dalam memilih bahan masakan dan rempah2 pilihan dengan standart kami. Kebersihan kami utamakan dalam menciptakan masakan dengan cita rasa yang lezat dan sehat. 

Catering Batu Malang Harga Murah

Dengan menu yang berfariatif catering batu malang terkenal dengan pelayanan yang ramah tamah dan cepat. dengan harga mulai 15.000 perkotak sampai dengan harga isitimewa 25.000 siap melayani anda di sa'at anda membutuhkan sebuah nasi kotak maupun book.

Catering Di Kota Batu

Variasi menu selera nusantara dengan cita rasa yang lezat dan nikmat, disajikan langsung dalam bentuk prasmanan, nasi box, babeque, dan spesial seafood. Catering Di batu malang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda, menu dapat di ganti sesuai dengan selera, atau kami bisa menyesuaikan dengan budget yang ada.

Pesan Sekarang Catering Murah Batu Malang

Saudara Dewi
Call 0821 - 4291 - 2773
Whatshapp: 081283534743

0 Komentar